Di sebuah halaman website dari provider web hosting yang menjual Reseller Hosting, biasanya akan terlihat fitur yang di sebut Private Name Server ( Private NS ) , sebagai orang awam kadang kita bingung dengan apa itu Private NS, namun di postingan kali ini akan kami jelaskan secara singkat namun jelas agar dapat di pahami seluruh customer yang membaca artikel ini.

Private NS adalah sebuah cara mengganti Name Server Default dari provider tempat anda membeli reseller hosting , kemudian di custom menjadi Name Server anda yang di samarkan dengan domain milik anda sendiri.

Bila anda membeli produk shared hosting di AtriumHosting.Com anda harus mengarahkan NS domain seperti contoh sbb :

Gambar di atas hanya contoh, disana tertera nama AtriumHosting.COM kan ? 🙂

Nah bila anda membeli paket reseller hosting anda bisa mengganti NS tersebut sesuai dengan domain yang anda miliki , agar customer yang berada di bawah anda hanya mengetahui NS dari brand anda sendiri , bukan NS dari provider tempat beli reseller hosting.

Private NS ini di perlukan bila anda adalah seorang web designer atau hoster yang berjualan paket hosting, seluruh NS mengarah ke domain utama anda , ya semuannya lho.

Bagaimana ? Sudah mengerti kan … OK kalo belum punya paket reseller hosting terbaik untuk anda , silahkan order di web https://atriumhosting.com, kami bisa bantu buatkan anda menjadi Private NS yang siap pakai.

Link : CARA MEMBUAT PRIVATE NS DENGAN MUDAH